Cari Blog Ini

Minggu, 23 April 2017

Vehicle Aerodynamics; Aerodinamika Kendaraan TRUCK

Vehicle Aerodynamics; Kendaraan dengan bentuk aerodinamika menggunakan lebih sedikit bahan bakar. Udara mengalir dengan mudah di atas mereka dan sedikit energi dibutuhkan untuk memindahkannya ke depan. Pada kecepatan 95 Km / jam 60-70% energi kendaraan digunakan untuk memindahkannya melalui udara, dibandingkan dengan hanya 40% pada jarak 50 Km / jam.

Memasang atap depan miring di truk bisa menghemat sebanyak 7% biaya bahan bakar Anda. Bahkan perubahan kecil pada desain dan bentuk akan membuat perbedaan. Lihat daftar periksa Aerodinamika, berjalanlah mengelilingi kendaraan Anda dan lihat setiap fitur untuk melihat perbaikan yang dapat Anda lakukan. Jangan lupa, cek kendaraan harian pengemudi perlu disertakan untuk melihat perbaikan ini.

Kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi dan jarak yang lebih jauh akan sangat diuntungkan dari gaya aerodinamis, memberi Anda penghematan lebih besar. Seret adalah energi yang hilang yang mendorong melalui udara, dan menyumbang sebagian besar bahan bakar yang digunakan pada perjalanan jarak jauh, tanpa memandang jenis kendaraan.

  - Seluruh drag menggunakan approx. 60% bahan bakar digunakan pada kecepatan jelajah saat dimuat, 70% saat kosong.
  - Sudut tajam, rak dan bagian yang menonjol akan menambahkan "parasitik Drag ", selanjutnya mengurangi efisiensi bahan bakar.

Arktik dan body kendaraan yang kaku
Berinvestasi dalam gaya aerodinamis yang bagus pada truk baru akan membayar investasi Anda. Produsen menggunakan biaya yang sangat besar dengan menggunakan terowongan angin untuk meningkatkan stabilitas aerodinamis dan mengurangi hambatan parasit. Truk yang digambarkan adalah contoh gaya aerodinamis dan manajemen udara yang baik. Untuk memahami bagaimana styling ini mengurangi konsumsi bahan bakar Anda, lihat diagram disederhanakan di bawah sebuah truk yang diartikulasikan tanpa tepian yang melengkung. Perhatikan juga bahwa ada kesenjangan besar antara traktor dan trailer. Bandingkan dengan traktor dan trailer yang ditata dengan baik di gambar kedua. Anda akan melihat bahwa ada sedikit area turbulensi dan turbulensi yang menyebabkan hambatan. Kendaraan kedua akan menggunakan bahan bakar lebih sedikit. Pastikan udara bisa mengalir dengan mudah dan lancar di atas bentuk kendaraan Anda, dengan meminimalkan hal-hal yang menonjol dan menghalangi jalan udara. Sebisa mungkin memilih desain sisi halus, tepian melengkung, gesper tersembunyi dan jarak dekat antara traktor dan trailer Anda.
 
Gunakan lagi kendaraan drawbar sedapat mungkin. Sejumlah besar hambatan udara disebabkan oleh kabin itu sendiri. Jika Anda mengganti tiga truk pendek dengan dua truk lagi, Anda akan menghemat bahan bakar karena hanya dua taksi yang perlu diatasi hambatan angin, bukan tiga. Batas panjang hukum Irlandia saat ini adalah 18.5m. Ini sudah dikecualikan Di Swedia dan Finlandia, di mana dua kendaraan Euro-combi dapat mengganti tiga kendaraan normal: menghasilkan pengurangan co2 20%.


Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *