Cari Blog Ini

Minggu, 23 April 2017

TEKNOLOGI BARU MOBIL F1.

Desain lantai mutakhir F1 20 Apr 2017
Peraturan teknis baru untuk musin 2017 menetapkan bahwa bagian lantai pada mobil Formula Satu dapat lebih lebar musim ini - naik dari maksimum 140cm menjadi 160cm. Tak pelak lagi, itu juga berarti tren baru dalam desain lantai di tour panjang musim 2017.

Pada awal tahun kami melihat Red Bull menjalankan potongan besar di bagian depan lantai RB12 dan lima tim telah menambahkan potongan memanjang, di antaranya Toro Rosso, Haas dan Mercedes .

Terbaru untuk bergabung dengan grup adalah McLaren di China. Seperti mesin saingan mereka, pemotongan di lantai MCL32 membantu menyalurkan udara di bawah sasis, sehingga memberi energi dan memperbaiki aliran udara di bagian bawah mobil. Solusinya - diperkenalkan berkat peraturan baru - bekerja hampir seperti rok mini pneumatik, meningkatkan efisiensi lantai, terutama di bagian belakang.


Di Bahrain, Force India memperkenalkan solusi papan tongkang yang benar-benar baru pada VJM10 mereka dan dengan itu datang update ke lantai di bagian tengah mobil, yang menampilkan potongan untuk membantu menciptakan vortisitas dan meningkatkan efisiensi aliran udara di area ini.

Akhirnya, menarik untuk dicatat bahwa di depan Bahrain Ferrari telah memperkuat salah satu potongan di lantai SF70H, dengan bagian logam kecil ditambahkan untuk mengurangi defleksi di bawah beban.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *